About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful.

Jumat, 08 Oktober 2010

Roisah tentang Lynda

Oke. Sekarang aku mau cerita tentang "Gimana sih Lynda itu?"
Umm. Sebelum aku mendeskripsikan-nya, Gimana kalo aku tunjukin gambar dirinya?
Supaya kalian bisa menilai dia dari gambar dirinya :">
TADAAAAAAAAA --->


Kan kan kan? Gimana? Gimana? Gimana?
Nah. Sebelum kalian mikir yang enggak-enggak tentang makhluk satu itu,
dengan segera aku akan menjelaskannya. Wkwk.
Yah. Lynda.
Namanya Lynda Trisnawati Prayitno
Lahirnya di di di mana ya? hehehe
(Tak tanya dulu. Wait)
Oh ya. Di Sidoarjo <Arek Ndarjo Rwek!>
Tanggalnya 22 Mei Tahun 1993 (JANGAN KAGET!!!! DIA SUDAH TUA!!!!)
PEACE NDA!!!! :p

Teruuuuuus Terus Terus
Lynda ituuuuuuuuuu cantik? GAK BLAS! baik? TAMBAH GAK! 
Terus apa loh? Hmmmm dia itu nangisan, medit, cungkring, latah, nggupuan, buanyaaaaak wes sing elek elek
HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :D

Astaghfirullahaladhim :))))))
Ndak boleh ya ceman ceman mengilokkan teman kita sendiri.
Kuncung panggilan sayang Lynda itu gak jelek jelek amat kok.
Mau tahu buktinya? Pacarnya boook. Se Ambrek!!!!! wkwk :D
Disamping itu dia gak medit, dermawan beuuuud hahaha Yakin deh :)))
Umm... Apalagi ya?
Sudah sudah. Sudah kehabisan kata kata nih aku.
Bagi kamu kamu yang ketemu sama makhluk satu itu, jangan sungkan sungkan buat Nyapa,
dia anaknya Friendly abizzzzz. ---> Kalo dia tahu aku nulis gini, pasti kepalanya langsung gede -_-"
Wkwkwkw :'DDD

0 komentar:

Posting Komentar